Cara dan Ketentuan Transaksi

Kamis, 17 Juni 2010

Order via Telepon

  1. Hubungi kami untuk order barang yang anda inginkan. Kami akan berikan rincian harga berikut biaya pengirimannya setelah kami konfirmasikan ke pihak forwarder terlebih dahulu.
  2. Silakan Transfer ke rekening bank kami atas harga dan biaya kirim yang kami berikan.
  3. Apabila uang sdh ditransfer jgn lupa untuk konfirmasi kepada kami dan apabila uang sdh masuk pesanan Anda akan segera kami proses dan kami kirim via JNE, TIKI atau Ekspedisi Khusus. (Bila pesanan ingin dikirim hari itu jg mohon untk transfer sebelum jam 10 siang).
  4. Apabila barang sdh dikirim, kami akan mengirimkan No. Resi Pengirimannya via SMS.
  5. Mohon khabari kami bila barang pesanan sudah sampai tujuan.
Order Via YM

Silahkan kirimkan pertanyaan atau pesanan melalui Yahoo Massanger atau Live Chat

Spesifikasi Produk

Pastikan anda telah membaca informasi detil mengenai produk produk yang anda akan beli diweb blog kami sebelum anda melakukan pemesanan barang.

Pengiriman

Apabila terjadi Paket hilang atau Kerusakan Eksternal (Seperti produk pecah, tergores atau cacat) Kerusakan bagian luar (pecah, tergores atau cacat) sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari kurir pengiriman (dalam hal ini TIKIJNE atau sejenis). Wewenang kami hanya terbatas membantu meneruskan komplain ke pihak kurir jika sampai terjadi kasus demikian. Walau menurut pengalaman kami, kasus kehilangan atau kerusakan paket dalam perjalanan jarang terjadi. Ada baiknya pembeli meng-asuransikan setiap produk yang dibeli dan lebih terutama jika nominal barang yang dibeli, nilainya lebih dari 10x lipat nilai ongkos kirim. Perhitungan asuransi adalah 0,002 x nilai barang + Rp. 5.000 untuk biaya administrasi (kami akan selalu menkonfirmasikan ulang untuk biaya asuransi ini). Jika anda menginginkan pesanan anda di-asuransi-kan. Mohon cantumkan keterangan permintaan untuk asuransi dalam pesanan anda.